Senin, 02 April 2012

Penyertaan TUHAN

Guys, gue bersyukur banget bisa ada sampai hari ini...
Hari ini gue mau bilang kalo TUHAN itu memang paling baik buat smua anak2-Nya..
Why??
Karena TUHAN slalu menyertai gue snantiasa... :D

Di sini gue mau cerita tentang hidup gue yg bener2 di sertai sama TUHAN..
Baca aja ya.. :)





Tahun 1992 


Gue emang nggak terlalu inget jelas kisah ini...
Gue denger dari nyokap aja.. Hehehe..

Baca aja deh ceritanya.. :)

Saat gue baru umur 9 bulan, di tempat gue kost dulu tuh terjadi kebakaran..
Dan setelah kejadian itu, gue terkena penyakit PARU-PARU BASAH..
Harapan gue untuk hidup pun cuma sedikit..
Saat itu bokap sama nyokap gue bingung banget gimana caranya biar gue sembuh...
Dengan berbagai cara dilakukan oleh ortu gue demi kesembuhan gue...
Yg gue denger dari nyokap, berat badan gue saat itu,, dari 20 kg turun menjadi 5 kg..
Bener2 parah penyakit gue saat itu..
Akhirnya, nyokap dan bokap gue membawa gue ke salah satu dokter ahli penyakit dalam di JL. MANGGA BESAR 8.. Nama dokter itu, Dr. Utji..


Singkat cerita,ya..
Puji TUHAN!! Akhirnya gue sembuh total. :D
Dan nggak pernah kambuh lagi sampai skarang..





Ini foto gue... :)
Itu Kemurahan TUHAN yg pertama...
Yang kedua itu terjadi tahun 2004..... Itu jg tahun terakhir gue hidup bersama bokap gue tercinta.. :(


TAHUN 2004

Di tahun itu gue bener2 terpuruk banget..
Gue alamin smua itu saat gue SMP klas 2..
Kejadian nya kyk gini:


Untuk kedua kali nya TUHAN menyatakan mujizat-Nya dalam hidup gue..

Tau kan sumur? Sumur beneran.. bukan "sumur".. Hahaha
Sebelomnya, gue mau tanya dulu nih... Udah ada yg pernah nyelem and minum air sumur blom???
Kalo blom, gue saranin nih, mending jangan nyoba2 yaa.. :D

Oke lah langsung aja..

Ini bener2 kejadian terburuk yg pernah gue alamin..

Kejadian tepat saat bokap gue lg sakit.
Saat itu gue lg mandi skalian nyuci baju di kamar mandi, setelah itu gue masukin baju yg udah gue cuci itu ke dalem ember yg ada di atas sumur di rumah gue..
Yg pasti sumur itu ke tutup ya...
Dan gue bnr2 ngerasa ada yg dorong gue dari blakang, yah akhirnya gue nyemplung deh....

Harusnya sih yg pasti mati dong, tapi karna kuasa TUHAN, ya gue msh slamat dan hidup mpe skrg..
Saat itu gue cuma bisa bersyukur sama TUHAN..
TUHAN emang super duper baik deh..

HIS the best for me and you...

Nah, itu aja sih yg bisa gue bagiin dan gue cuma mau ingetin ke kalian smua, JANGAN PERNAH TINGGALIN TUHAN dan MEREMEHKAN KUASA TUHAN...
Kalo TUHAN nggak ada, siapa lg yg mau ngasih kita kehidupan??
So, setia terus sama TUHAN yaaa...

GBU all... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar